Sembako BRI Rp 20 Juta Bantu Panti Rosnaniyah

Sembako BRI Rp 20 Juta Bantu Panti Rosnaniyah

METRO – Kemarin (13/5) Bank Rakyat Indonesia(BRI) Kantor Cabang Mukomuko kembali memberi bantuan sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kali ini, bantuan diberikan kepada 43 orang anak panti asuhan Rosnaniyyah sebesar Rp 20 juta. Sembako yang berisikan mie instan, sirup, minyak goreng dan lain-lain. Penyerahan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Mukomuko Hermawan Sutrisno, kepada Koordinator Pelaksana Yayasan Rosnaniyyah Drs.H.Ali Muda. Sebelumnya BRI Cabang Mukomuko juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 260 paket. Penyalurannya Bekerjasama dengan pihak TNI, Agen Brilink dan Polres Mukomuko.

Pimpinan BRI Cabang Mukomuko Hermawan Sutrisno menyampaikan dalam kondisi pandemi, BRI akan terus berbagi kepada masyarakat. Dimana untuk seluruh Indonesia BRI telah menyiapkan bantuan sembako kurang lebih senilai Rp 5 Milyar untuk dibagikan kepada masyarakat. Ia berharap bantuan dapat meringan beban masyarakat.

‘’Kita telah menyalurkan bantuan selama 3 bulan terakhir. Bantuan yang diberikan secara bertahap. Kedepan dengan adanya BRI masyarakat akan merasa lebih dipermudah. Serta kondisi akan secepatnya membaik,’’kata Hermawan Sutrisno.

Ketua Yayasan Rosnaniyah Hj.Rosna Ichwan Yunus melalui Koordinator Pelaksana Yayasan Rosnaniyyah Drs.H.Ali Muda menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan.

‘’Terima kasih bantuan yang telah diberikan oleh pihak BRI Mukomuko. Semoga bantuan bermanfaat untuk anak panti ini, dan mereka selalu semangat dalam menjalani kehidupan. Rajin belajar, ibadah agar nantinya menjadi generasi yang sukses,’’tutup Ali Muda.(ae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: