Sosok Didit Hediprasetyo Anak Satu-Satunya Prabowo dan Titiek Soeharto

Kamis 10-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto, presiden indonesia terpilih Prabowo Subianto memiliki seorang anak bernama Didit Hediprasetyo.

Sebelumnya, sosok Didit tidak terlalu dikenal dibandingkan dengan anak para tokoh nasional lainnya, terutama presiden.

Wajar saja, karena Didit Hediprasetyo tidak ikut jejak Prabowo yang berkiprah bidang politik. Didit Hediprasetyo memilih untuk menjadi seorang desainer.

Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo lahir pada 22 Maret 1984 selama ini menetap di Paris, Prancis.

BACA JUGA:Surat Ketum Golkar Terkait Penetapan Pimpinan DPRD Mukomuko Belum Ditindaklanjuti Daerah

BACA JUGA:Debat Paslon Bupati Mukomuko Akan Dilaksanakan di Kota Bengkulu

Didit memulai kariernya di dunia desain dengan menempuh pendidikan di Parsons School of Design di New York dan Ecole Parsons a Paris.

Mengutip laman resmi universitas, Parsons School of Design adalah sekolah mode bergengsi di dunia yang berdiri sejak 1921. 

Didit pernah mendapatkan penghargaan Silver Thimble sebelum lulus sebagai sarjana Seni Rupa peminatan Rancangan Busana pada 2007.

Setelah lulus, Didit kerap berpartisipasi dalam gelaran Paris Fashion Week. Ia bahkan menjadi desainer asal Indonesia pertama yang mendapatkan tempat di majalah Vogue Inggris untuk karyanya.

Sosok Didit Hediprasetyo mulai menjadi sorotan setelah sering muncul di sejumlah kegiatan politik Prabowo Subianto, yang menjadi calon presiden RI 2024.

BACA JUGA:Baliho Sapuan – Wasri Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Dirusak OTD

BACA JUGA:KPU Mukomuko Ingatkan Badan Ad Hoc Jaga Integritas

Sebagai seorang desainer profesi yang dipihnya, Didit Prabowo tak bisa dipandang sebelah mata. Kemampuannya di bidang ini sudah diakui dunia.

Sekelas artis papan atas seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, bahkan penyanyi asal Kanada, Carly Rae Japsen pun pernah mengenakan hasil karyanya.

Kategori :