Disegani dan Dihormati Pimpinan Negara Besar, Ini 9 Kesaktian Soekarno

Sabtu 14-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

Keris peninggalan puputan dapat melindungi Bung Karno dari segala hal bahaya. Tetapi, menurut Bung Karno, ia tidak mempercayai hal seperti itu, dia memiliki keris karena mengagumi kerajinan Indonesia yang sudah langka.

7. Ilmu Bolo Sewu

Sementara menurut ahli spiritual Mbah Yadi dalam Kanal YouTube, sosok Bung Karno mempunyai kelebihan dan kemampuan spiritual yang luar biasa. Salah satunya Ilmu Bolo Sewu, dibuktikan saat Bung Karno menjadi sasaran percobaan pembunuhan. Bahkan, Menurut Mbah Yadi, saat Bung Karno akan ditembak, dirinya dapat membelah menjadi lima orang.

8. Ilmu Sabdodadi atau Idu Geni 

Ilmu ini dipercaya menjadikan Bung Karno sebagai sosok orator yang handal, seperti kita ketahui, Bung Karno adalah seseorang yang mampu memberikan orasi yang baik, kata-katanya selalu diikuti, baik dalam negeri maupun di kalangan internasional.

Selain itu, ilmu idu geni ini dipercaya membuat Bung Karno ini disegani oleh banyak orang, bahkan dalam kelas Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). 

9. Cincin Merah Delima 

Masih menurut Mbah Yadi, Bung Karno memiliki sebuah cincin merah delima yang selalu dipakai kemanapun Bung Karno pergi. Pusaka jenis ini dipercaya mampu memberikan energi yang besar dan menambah kewibawaan. Selain itu, Mbah Yadi menyebut bahwa cincin tersebut adalah pemberian dari Ratu Laut Selatan.

Demikian ceritanya, semoga menghibur. Percaya atau tidak tentu tergantung pada masing-masing, yang pasti Bung Karno tak pernah mengakuinya. Ia yakin semua kehendak yang kuasa.*

Kategori :