Choirul Huda dan Edwar Langsung Ngegas, Sapuan dan Renjes Masih Mantau

Jumat 13-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Setelah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dinyatakan memenuhu persyaratan dukungan parpol, dua balal Paslon Bupati Mukomuko, yaitu Choirul Huda - Rahmadi dan pasangan Edwar Setiawan - Ruslan langsung ngegas.

Mereka langsung beraksi dengan terbar pesona dengan berkunjung ke rumah-rumah masyarakat di berbagai desa.

Bukan hanya itu dua pasangan ini juga sudah menyebar Alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk dan baliho maupun stiker di berbagai sudut.

Sementara dua pasangan lagi yaitu Sapuan - Wasri dan Renjes Zaeteddy - Rismanaji belum begitu aktif bergerak sebagai pasangan calon, mereka masih memantau.

Sapuan dan Wasri selaku bupati dan wakil bupati aktif saat ini masih sibuk dengan agenda pemerintahan.

BACA JUGA:Orientasi Pengenalan Tugas 25 Anggota Dewan Mukomuko Digelar di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko

Sementara pasangan Renjes Zaeteddy - Rismanaji juga terpantau masih menyusun kekuatan tim dan simpatisan.

Baik pasangan Sapuan - Wasri dan Renjes Zaeteddy - Rismanaji belum banyak menyebar alat kampanye seperti spanduk maupun baliho.

Sapuan pada wartawan, mengakui sekarang dirinya masih fokus dengan tugas sebagai bupati. Ia akan mulai fokus menghadapi Pilkada setelah penetapan calon dan dimulainya kampanye.

Bahkan Sapuan dan Wasri memastikan selama masa kampanye akan cuti atau meninggalkan tugas pemerintahan sementara hingga masa tenang.

"Kami akan cuti sejak awal kampanye nanti, sekarang kita masih fokus dengan tugas daerah untuk kepentingan masyarakat," kata Sapuan.

BACA JUGA:Banyak Pelamar CPNS Mukomuko Gugur Administrasi, Cek Data di Bawah Ini!

BACA JUGA:Bawaslu Tersenyum Lebar, Dana Rp 500 Juta Sudah di Tangan

Bakal calon wakil bupati, Rismanaji mengaku untuk kampanye terbuka mereka belum memulai, bahkan ia mengaku belum ada gambar atau baliho yang dipasang, termasuk di rumah atau di desa tempat tinggalnya sendiri.

Kategori :