Pasangan Calon Petahana Sapuan – Wasri Tampil Sederhana ke KPU Mukomuko, dengan Kostum Muslim Muslimah

Kamis 29-08-2024,20:18 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Sapuan – Wasri tampil sederhana ke KPU Mukomuko, mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko petahana (imcumbent) ini hadir di Kantor Sekretariat KPU Mukomuko dengan mengenakan kostum muslim muslimah. 

Ramai, pasangan Sapuan - Wasri ke KPU konvoi dan diantarkan langsung oleh pengurus dari 5 partai politik (parpol) pengusung, tokoh masyarakat, pendukung dan simpatisan dari berbagai elemen.

‘’Kami Sapuan – Wasri ke KPU bersama pengurus partai pengusung, Partai Perindo, Partai NasDem, Partai Demokrat, PKS dan Partai Gelora. Tak luput, turut hadir sejumlah masyarakat merestui perjalanan kami mendaftar,’’ kata Bupati Mukomuko Sapuan, di  Mukomuko, Kamis, 29 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Dinas PUPR Koordinasi ke BWS Soal Penanganan Longsor Sempadan Sungai di Mukomuko

BACA JUGA:Kemenag: Internet Gratis Usulan Pemkab Mukomuko untuk MI, MTs, MA dan RA Proses Pemasangan  

‘’Alhamdulillah, perjalanan pendaftaran berjalan baik, dan berkas pencalonan Sapuan dan Wasri sudah diterima oleh KPU Mukomuko," imbuhnya. 

Sapuan mengatakan, yakinlah pada Pilkada 2024 ini sesuai dengan apa yang dipesankan oleh KPU Mukomuko, yakni damai, sejuk, tertib, dan gembira. 

"Seperti kita ketahui beberapa pasangan calon lumayan dalam Pilkada 2024, dan tujuannya sama untuk memajukan Kabupaten Mukomuko," ujarnya. 

Menurutnya, semua pasangan yang maju mempunyai keinginan luhur, dan diharapkan demokrasi yang lebih damai dan gembira. 

Ia berharap, Pilkada tahun ini membawa kesejukan, kemudian dia juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dukungan masyarakat Mukomuko terhadap pemerintahannya.

"Dengan ucapan Bismillah kami maju di periode kedua ini," ujarnya. 

Ia menyatakan, pihaknya akan menuntaskan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:September Labor Dinas LH Sudah Bisa Melakukan Praktek Uji Mutu Limbah

BACA JUGA:Tarung Ulang Sapuan Vs Choirul Huda, Ini Peta Perolehan Suara Pilbup 2020

Kategori :