Selain KUR, Ini 15 Jenis Pinjaman Yang Bisa Dimanfaatkan di BSI

Rabu 14-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Jika tidak tembus mengajukan pinjaman KUR, jangan panik, karena Bank Syariah Indonesia (BSI) yang menjadi salah satu andalan masyarakat memiliki berbagai jenis pinjaman.

Bahkan pinjaman selain KUR ini bisa dimanfaatkan oleh berbagai profesi masyarakat yang perlu pembiayaan, termasuk untuk investasi.

Yang jelas semua akad simpan pinjamnya menggunakan prinsip Syariah yang sesuai dengan syarat ketentuan Islam dan tentunya berkah.

Melansir dari beberapa sumber berikut diantara jenis pinjaman di BSI yang bisa dimanfaatkan dan dicoba untuk diajukan:

BSI Mitra Alat Kesehatan 

Pinjaman BSI Mitra Alkes ini akan membiayai semua pembayaran dengan tujuan investasi alat kesehatan baru sesuai dengan target market atau profesi keahlian, jangka waktu pelunasan (tenor) nya hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Perbandingan Ansuran Pinjaman KUR dan Non KUR Rp 50 Juta dan Rp 100 Juta di Bank BRI

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi 10 Provinsi di Sumatera, Bengkulu di Urutan Nomor 8 Setelah Bangka Belitung

BSI Talangan Travel Haji Khusus

Umat Islam yang mau beribadah, bisa pengajuan BSI Talangan Travel Haji Khusus untuk pembayaran pelunasan biaya haji khusus kepada travel haji khusus. Ada 2 keunggulannya, yaitu  berikan kemudahan untuk PIHK mendapatkan dana Talangan Haji dan Umroh yang kompetitif.

BSI Mitra Plasma Sawit

BSI Mitra Plasma Sawit bisa membantu pembiayaan Koperasi yang bergerak di bidang kelapa sawit melalui kerjasama berbentuk project, pengalihan hutang dan replanting perkebunan.

Pinjaman ini Ireguler payment (kemudahan pengaturan cash flow), bebas biaya provisi dan margin kompetitif serta tenor 10 tahun hingga peroleh fasilitas lain seperti layanan cash management system.

BSI Mitra Koperasi Karyawan

BSI Mitra Koperasi Karyawan dapat memenuhi kebutuhan dari suatu instansi atau perusahaan untuk pemenuhan kebutuhan para anggotanya secara kolektif.

Kategori :