Seorang Wartawan Media Online Meninggal Dunia Ketabrak Mobil di Jalan Lintas Bengkulu – Padang

Kamis 08-08-2024,17:37 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Jamaris (57), seorang wartawan media online yang bertugas di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. 

Jamaris, diketahui warga Pasar Belakang, Kelurahan Pasar Mukomuko terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di ruas Jalan Lintas Bengkulu – Padang, Desa Padang Gading, Kecamatan Sungai Rumbai, Mukomuko pada Kamis, 8 Agustus 2024, sekitar pukul 13.05 WIB.

Motor Honda Revo dengan nomor polisi (nopol) BD 2136 NF yang dikendarai Jamaris, diduga tertabrak oleh 1 unit mobil GrandMax Non TNKB yang dikendarai oleh Joni Erdiansyah (23), petani asal Desa Gading Jaya Sungai Rumbai. 

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, SIK., M.Si melalui Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Robby Haswantania, SH,. MH membenarkan peristiwa tersebut. 

BACA JUGA:Koalisi Perindo dan PPP Berpeluang Usung Muharamin - Sardiman

BACA JUGA:Biaya Rumah Tangga Unsur Pimpinan Dewan Mukomuko Rp900 Juta Digembok Sekwan

Dari peristiwa ini, pihaknya telah turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi kejadian. 

‘’Dari peristiwa itu, satu orang korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu atas nama Jamaris,’’ kata Kapolsek Robby.


Seorang Wartawan Media Online Meninggal Dunia Ditabrak Mobil di Jalan Lintas Bengkulu – Padang-Istimewa-rmonline.id 

Kronologis kejadian, pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, telah terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Bengkulu-Padang Desa Gading Jaya antara sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh saudara Jamaris dengan mobil GrandMax yang dikendarai oleh saudara Joni. 

 Dalam peristiwa ini, mobil GrandMax yang dikendarai oleh Joni melaju kencang dari arah Mukomuko menuju Ipuh. Tiba-tiba sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh saudara Jamaris berbelok ke arah kanan. 

BACA JUGA:Perahu Terakhir NasDem dan Perindo Mengarah ke Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilkada Bupati dan Ketua DPRD Mukomuko Gelar Pertemuan Eksklusif, Apa Pasal?

Diduga tak terelakkan lagi, mobil yang dikendarai saudara Joni langsung menabrak bagian belakang motor saudara Jamaris, sehingga terjadi kecelakaan. 

Akibat dari peristiwa ini, pengemudi sepeda motor Honda Revo bernama Jamaris mengalami luka robek di bagian kepala belakang sebelah kiri akibat benturan dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Pondok Suguh.  

Kategori :