Jumlah Jamaah Meningkat, Ini 5 Bandara Indonesia Tersibuk Layani Penerbangan Haji 2024

Minggu 23-06-2024,15:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

BACA JUGA:Syarat Mengajukan KUR Mikro dan KUR Kecil BRI 2024, Bisa Pinjam Rp 25 Juta Hingga Rp 500 Juta

BACA JUGA:Jangan Diteruskan, Inilah 2 Tanda Kamu Harus Segera Mengakhiri Hubungan Asmara

Bandara ini telah meningkatkan fasilitas dan pelayanannya untuk mengakomodasi jumlah jamaah yang meningkat setiap tahunnya. 

Dengan terminal haji khusus dan layanan yang ramah, bandara ini berhasil memberikan pengalaman yang baik bagi para calon haji, memastikan mereka bisa berangkat dengan tenang dan nyaman.

4. Bandara Internasional Kualanamu (KNO)

Bandara Internasional Kualanamu di Medan, Sumatera Utara, juga mengalami lonjakan aktivitas selama musim haji. 

Bandara ini melayani jamaah haji dari Sumatera Utara dan sekitarnya, dengan penerbangan yang dijadwalkan secara teratur selama musim haji. 

Kualanamu telah meningkatkan berbagai fasilitas dan layanan untuk mendukung kenyamanan para jamaah, termasuk area tunggu yang luas dan layanan informasi yang cepat dan akurat.

5. Bandara Internasional Minangkabau (PDG)

Bandara Internasional Minangkabau di Padang, Sumatera Barat, menjadi pintu gerbang utama bagi jamaah haji dari Sumatera Barat dan sekitarnya. 

Tahun ini, bandara ini melayani ribuan jamaah dengan penerbangan yang diatur dengan cermat untuk menghindari penumpukan. 

Dengan fasilitas yang terus diperbarui dan layanan yang semakin baik, Minangkabau siap melayani para jamaah haji dengan profesionalisme dan keramahan.*

Kategori :