Turis Wajib Tahu, Ternyata Barang-Barang di Hotel Ini Boleh Dibawa Pulang!

Sabtu 25-05-2024,09:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

RMONLINE.ID - Liburan memang selalu menyenangkan, apalagi jika kita menginap di hotel yang nyaman. Selain fasilitas yang lengkap, biasanya ada berbagai barang di kamar hotel yang bisa kita gunakan selama menginap. 

Namun, tahukah kamu bahwa ada beberapa barang di hotel yang boleh kita bawa pulang? Yuk, kita bahas barang-barang apa saja yang sah-sah saja untuk dijadikan oleh-oleh dari hotel!

1. Produk Perawatan Tubuh

Salah satu barang yang sering kali boleh dibawa pulang adalah produk perawatan tubuh seperti sabun, sampo, kondisioner, dan lotion. 

Barang-barang ini biasanya disediakan dalam ukuran kecil yang praktis. Hotel memang sengaja menyediakan produk ini untuk tamu dan tidak mengharapkan barang-barang ini dikembalikan. 

BACA JUGA:Suka Direndahkan Orang Lain? Begini Cara Menghadapinya Agar Kamu Lebih Disegani dan Dihargai

BACA JUGA:Manfaat Chickpea Bagi Kesehatan Tubuh, Kacang Arab yang Kaya Akan Nutrisi

Jadi, jangan ragu untuk membawa pulang produk-produk ini jika masih ada sisa. Mereka bisa berguna untuk perjalanan berikutnya atau bahkan untuk digunakan di rumah.

2. Sandal Hotel

Sandal hotel biasanya berbahan lembut dan nyaman digunakan. Banyak hotel yang memberikan sandal ini sebagai fasilitas yang boleh dibawa pulang oleh tamu. 

Sandal hotel sering kali berlogo atau berdesain khusus, sehingga bisa menjadi kenang-kenangan yang unik dari hotel tempat kamumenginap. 

Lagipula, sandal ini sangat praktis untuk digunakan di rumah atau saat bepergian.

3. Alat Tulis

Beberapa hotel menyediakan alat tulis seperti pulpen, pensil, dan notes di kamar. Barang-barang ini biasanya berlogo hotel dan disediakan untuk kenyamanan tamu. 

BACA JUGA:Penyakit yang Mengintai Kalian Karena Terlalu Sering Mengetik di HP, dan Cara Mencegahnya

Kategori :