Review Drama Korea Musikal THE SOUND OF MAGIC, Benarkah Alurnya Sangat Membosankan?

Selasa 02-04-2024,07:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

RADARMUKOMUKO.COM – Netflix merupakan sebuah platform yang menghadirkan banyak sekali drama Korea menarik untuk ditonton, salah satunya seperti Drakor THE SOUND OF MAGIC.

Drama ini bercerita tentang Yoon Ah Yi seorang siswa sekolah menengah yang harus bekerja keras menghidupi dirinya dan sang adik setelah ayahnya memilih kabur karena terlilit utang.

Yoon Ah Yi yang masih belia dipaksa dewasa oleh keadaan. Dirinya rela bekerja sampingan untuk memenuhi kebutuhannya dan sang adik serta membayar utang yang ditinggalkan ayahnya.

Di sekolah, dia duduk sebangku dengan Na Il Deung, seorang siswa pintar yang lahir di keluarga kaya dan terpandang. 

Na Il Deung yang menjadi pesaing Yoon Ah Yi diam-diam ternyata menaruh hati pada gadis itu.

BACA JUGA:Tidak Hanya Kurma, Buah-buahan Ini Juga Disebutkan Dalam Al-Qur’an, Cek Manfaatnya di Sini!

BACA JUGA:Jaksa Usut Dana Setdakab 2023, Anggaran Makan Minum Rp 800 Jutaan Bukan Rp 30 M

Suatu hari, Yoon Ah Yi yang putus asa dengan hidupnya bertemu dengan pesulap misterius bernama Ri Eul yang mencoba menghiburnya dengan pertunjukan sulap.

Pertemuan itu pun membuat Yoon Ah Yi sedikit terhibur dan lupa dengan masalahnya. Selain itu, sang pesulap juga membuat Yoon Ah Yi berani bermimpi lagi.

Drama Korea musikal yang satu memiliki visual yang sangat menarik untuk di tonton. Seperti dengan judulnya, Drakor yang satu ini menghadirkan pertunjukan sulap yang menarik yang dirangkai dengan manis.

Setiap episodenya, Drakor ini akan membawa penonton ikut menyelami para karakter lewat lagu-lagu yang berkaitan dengan keadaan mereka.

Sebagai pencinta drama Korea, penonton mungkin akan menyukai konsep yang cukup beda ini. Apalagi, jarang pula drama yang mengambil genre musikal beberapa tahun belakangan.

Tidak hanya lagu-lagu yang berdendang di sepanjang drama, hal-hal magis nan imajinatif juga muncul. Bagusnya, kemasan visual efek drama ini sangat cantik dan meyakinkan.

Meski memiliki visual yang menarik, tampaknya drama ini agak kendor soal penceritaan. Isu bagus tentang bagaimana seseorang tumbuh dewasa juga tak begitu menolong jalan cerita drama ini menarik diikuti sampai habis.

BACA JUGA:Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Masih Tetap Mesra, Dari Awal Hingga Menjelang Pilkada 2024

Kategori :