Suku-Suku Pedalaman Yang memiliki Wanita Cantik Bak Bidadari, Jomblo Harus Merapat

Jumat 01-09-2023,22:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Amris

Hampir tidak ada yang menyadari bahwa di Negara India yang perkembangannya sudah termasuk pesat masih memiliki suku pedalaman yang sebenarnya memiliki keunikan di dalamnya, dan masih berusaha untuk tetap bertahan di kehidupan yang sudah modern ini. 

Suku yang dimaksud adalah Suku Rabari, dimana suku tersebut telah menjadi penghuni di daerah India bagian barat yang terpencil, bahkan sudah ada sejak ratusan tahun lalu dan menjadi suku penggembala unta. 

Penghuni Suku Rabari, terutama para wanita yang ada disana bisa dikatakan cantik-cantik. Bahkan tak kalah dengan wanita India yang tak berada di wilayah terpencil. 

Wajah mereka memiliki ciri khas yang unik, yaitu identik dengan wajah khas India, namun mereka juga seperti memiliki gen Arab yang membuat mereka juga hampir mirip dengan wanita Arab. 

Mungkin karena mereka memiliki mata yang lebar dan bulu mata yang lentik, sehingga terlihat sangat cantik dan menunjukkan kecantikan alami wanita India.

Suku Ladakhi

Suku Ladakhi juga salah satu suku yang berada di India. Tempat tinggal mereka berada di daerah dingin di utara India, tepatnya berada di Jammu dan Kashmir. 

Suku Ladakhi ini telah ada sejak ratusan tahun lalu, dan mereka masih tetap mempertahankan gaya hidup yang merupakan warisan dari nenek moyang mereka dan budaya-budaya serta perayaan yang dilakukan oleh Suku Ladakhi, dan sistem pertanian mereka yang hanya dilakukan 4 bulan saja dalam setahun. 

BACA JUGA:Tradisi Titi yang Menyakitkan Suku Mentawai, Membuat Tato Tradisional Dengan Jarum Bambu

BACA JUGA:Mengenal Suku Da’a, Tinggal Pedalaman Pegunungan Hingga Masih Takut Melihat Laut

Wanita Suku Ladakhi tidak kalah cantik dengan wanita yang berada di suku lain, dan juga wanita yang tinggal di perkotaan. 

Mereka memiliki kulit putih dan terdapat rona merah di pipinya. Wanita-wanita Suku Ladakhi memiliki aksen India.

Untuk melihat kecantikan alami mereka yang memukau, butuh usaha yang besar karena harus melewati sulitnya perjalanan untuk sampai ke tempat tinggal Suku Ladakhi. 

Belum lagi, kemungkinan mereka akan diusir karena Suku Ladakhi termasuk suku pedalaman, mereka menjadi sulit untuk menerima keberadaan orang asing.

Suku Chukch

Wanita-wanita di Suku Chukchi ini bisa dikatakan sangat cantik. Mereka memiliki ciri khas tersendiri. Apabila dilihat dari fisiknya, wanita Suku Chukchi memiliki pencampuran antara Eropa Timur dan Asia Timur. 

Kategori :