Unik! Wanita 5 Suku Ini Modifikasi Anggota Tubuh Agar Terlihat Menarik, Hasilnya Jadi Begini

Kamis 10-08-2023,22:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Amris

Tradisi ini dilakukan di daerah Sudan, Ethiopia, Meso America dan saat ini masih dilakukan oleh beberapa suku di Afrika dan hutan Amazon. Awalnya dibuat lubang pada bibir dan dimasukkan benda agar bibir melebar.

Konon, semakin lebar piring yang dimasukkan, menandakan status sosial seseorang.

Memanjangkan Telinga (Thailand) 

Dipercaya bahwa memanjangkan telinga telah menjadi bagian tradisi dan ritual penting di Thailand. Beberapa suku bahkan hingga saat ini masih mempraktikkannya. 

BACA JUGA:Tradisi Unik Kebo-Keboan Suku Osing, Berdandan Seperti Kerbau dan Berlari-lari dengan Tujuan Ini

Konon, memanjangkan telinga akan membuat diri terjauh dari gangguan makhluk halus, meningkatkan gairah seksual serta dianggap sebagai wanita cantik.

Menajamkan Gigi (Amerika Tengah) 

Semakin tajam gigi wanita, akan semakin terlihat bahwa ia adalah yang tercantik. Tradisi ini dilakukan oleh Suku Maya di Amerika Tengah, di mana gigi-gigi akan ditajamkan dengan cara dipahat. 

BACA JUGA:Suku Mosuo, Perempuan Berkuasa Tidak Perlu Ikatan Pernikahan dengan Pria

Rasanya? tentu saja sangat sakit, tetapi kabarnya tradisi ini dilakukan untuk membuat seseorang menanggalkan amarah, cemburu, dan perasaan negatif di dalam diri.

Meminjamkan Istri (Nepal) 

Beda lagi di Himalaya, Nepal ada suku memiliki tradisi seks cukup aneh. Para suami di suku ini memperbolehkan berbagi istri. 

Konsep berbagi istri ini lebih untuk kelangsungan hidup mereka. Dikarenakan lahan bertani di Himalaya sangat minim, mereka mencari jalan keluar dengan cara membuat anak sehingga bisa saling berbagi lahan nantinya. 

Caranya, membuat mereka jadi saudara dengan cara berbagi istri yang bisa melahirkan anak satu saudara.*

Kategori :