Cocok Nih yang Mau Hiling, 3 Wisata Terbaik Banyuwangi, Viewnya Elok dan Instagramable Banget

Rabu 05-07-2023,00:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM
Editor : Wetna Junita

Pengunjung juga dapat menyewa perahu untuk menjelajahi pulau-pulau kecil di sekitar pantai yang memiliki view yang sangat indah dan bikin kamu jatuh cinta dengan pesona alam yang ditawarkan.

Pantai ini menjadi tempat yang populer untuk menikmati keindahan alam Banyuwangi dan menikmati suasana pantai yang tenang.

3. Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran adalah salah satu taman nasional yang terkenal di Indonesia dan terletak di Banyuwangi. Taman nasional ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, dengan padang rumput luas, savana hijau, dan keanekaragaman hayati yang kaya.

BACA JUGA:Pantai Arang Lampung, Wisata Alam yang Mempesona Cocok Untuk Liburan Bersama Sahabat, Keluarga Bahkan Pasangan

Pengunjung dapat menjelajahi taman nasional ini dengan melakukan safari jeep untuk melihat berbagai spesies hewan seperti kerbau, rusa, kijang, monyet, dan burung langka seperti merak hijau.

Taman Nasional Baluran juga memiliki Gunung Baluran yang dapat didaki untuk menikmati pemandangan spektakuler dari puncaknya. Pengunjung dapat menghabiskan waktu di taman nasional ini untuk bersantai, berfoto, dan menikmati keindahan alam yang alami.*

Kategori :