Disney Buka Casting untuk Film Moana, Penyanyi Indonesia Novia Bachmid Ikut Casting

Senin 03-07-2023,14:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 1
Editor : Tim Redaksi RM 1

RADARMUKOMUKO.COM –Salah satu penyanyi kondang asal Indonesia Nova Bachmid mencoba melebarkan karirnya ke internasional dengan mengikuti Casting dalam salah satu film yang akan di garap oleh Disney yaitu Moana.

Kabar tersebut pun mendapat dukungan penuh dari para pe nggemar yang mendoakan keberhasilannya dalam Casting tersebut.

Kabar dirinya mengikuti Casting film Live Action Disney Moana ini diketahui setelah ia mengunggahnya di akun sosial media pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Novia memperlihatkan tangkapan layar yang memperlihatkan dirinya sudah mengirimkan email pada pihak Disney.

BACA JUGA:Butuh Modal Memulai Usaha, Bisa Pinjam BRI Angsuran Mulai dari Rp 30.000

Dalam tanggkapan layar tersebut terlihat Novia mengirimkan dua email. Terlihat juga sedikit isi dari email tersebut yaitu tentang pengajuan dirinya untuk ikut Casting sebagai Moana.

Ia juga tampak memperkenalkan diri dan mengirimkan sejumlah potret dirinya pada email tersebut.

“Done!! Doakan aku untuk Moana Live-Action,” tulis Novia dalam unggahannya.

Tak lama setelah itu, ia sempat bertemu dengan Denny Sumargo dan menceritakan awal mula dirinya yang memutuskan untuk ikut Casting film Moana.

BACA JUGA:Catat, Ini 12 Universitas di Indonesia Masuk Peringkat QS World University Rankings 2024

Ia menceritakan bahwa pada awalnya Ita tidak berniat, namun karena adanya dukungan penuh dari para penggemar, akhirnya dia berubah pikiran

“Ngga sib, sebenarnya kemarin karena banyak yang nge-tah di Disney dari TikTok, dari Instagram. Moana kan lagi bikin Live Action, ada yang bilang Novia Novia, Novia harus ikut karena yang ditulis disitu yang penting karakternya kayak Moana, Keriting, kulit cokelat, sama bisa nyanyi, ngga perlu harus bisa akting. Ya udahlah aku ikut begitu, kata Novia.

Denah yang mendengarkan cerita dari Novia pun dibuat bangga. Kemudian ia pun mempertanyakan bagaimana hasil dari email yang telah dikirmkan Novia.

“Lolos?” Tanya Densu

“Belum, aku masih tunggu,” jawab Novia.

Kategori :