Pria Wajib Hindari Sifat Berikut atau Wanita Auto Pergi

Jumat 28-04-2023,22:02 WIB
Reporter : Team Radar Mukomuko
Editor : Team Radar Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM- Dikutip dari Radarutara.id Wanita punya cara sendiri dalam menilai laki-laki. Menurutnya laki-laki adalah unik. Cara pandang wanita inilah yang tidak di mengerti oleh kaum laki-laki.

Terkadang laki-laki terheran-heran ketika melihat seorang wanita cantik jalan dengan laki-laki yang berparas pas-pasan. Hal tersebut yang tak di mengerti laki-laki.

BACA JUGA:Patut Dicontoh, Semua Desa di Sungai Rumbai Taat Aturan Tidak Ada yang Nambuh Libur

Dalam menjalani hubungan wanita tak hanya melihat dari paras pasangannya. Namun ia juga memperhatikan sifat dan perilakunya. 

Dalam sebuah resepsi pernikahan terkadang tampak laki-laki biasa bersanding dengan wanita yang sangat cantik. Namun ada fenomena lain dimana kadang laki-laki yang tampan malah jomblo.

Walaupun demikian jangan berpikir bahwa selera wanita tidak ada dasarnya. Wanita berpikir yang matang-matang untuk menentukan seseorang yang akan menjadi pendampingnya.

Untuk itu, laki-laki wajib menghindari sifat dan perilaku berikut agar tidak di tinggalkan oleh wanitanya :

1. Pelit

Bukan berarti kaum wanita itu material, tapi mereka berpikir realistis. Pria yang pelit tidak akan menarik bagi sebagian banyak wanita.

Jangan lakukan ini ketika kencan dengan pasangan kalian untuk para pria, meminta wanita untuk membayar makanannya sendiri, atau bahkan perhitungan dengan keuangan. Hal ini akan menunjukkan sifat pelit terhadap wanita.

Dengan begitu kalian akan di tinggalkan oleh wanita kalian.

BACA JUGA:Ini Dia Wisata Andalan di Retak Ilir, Salah Satunya Kolam Perahu Bebek

2. Jorok

Selanjutnya seorang wanita juga tidak suka dengan laki-laki yang jorok da tidak memperhatikan penampilanya. Ketika cowok tidak merawat dirinya akan membuat wanita tidak tertarik.

Tetap perhatian penampilan kalian. Baik ketika akan melakukan kencan atau pun tidak. Gunakan pakaian yang rapih dan memakai parfum agar wanita lebih tertarik.

Kategori :