Contoh Ucapan Hari Lebaran, Menyentuh Perasaan, Gaul Cocok Untuk Anak Remaja

Jumat 21-04-2023,14:31 WIB
Reporter : Ahmad Kartubi
Editor : Ahmad Kartubi

10. Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H. Di hari yang fitri ini, semoga segala amal ibadah yang telah kita lakukan diterima Allah SWT.

BACA JUGA:Cara Memilih Sekolah Yang Cocok Untuk Masa Depan, Agar Tak Menyesal

11. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang mulia ini kita semua meraih kemenangan yang hakiki.

12. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah senantiasa mengaruniai kita semua hati yang suci dan bersih.

13. Bulan Ramadhan yang penuh kesabaran berganti menjadi pintu kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

14. Selamat Idul Fitri 1444 H. Puasa Ramadhan memberi manusia alasan lain untuk bersyukur kepada Allah. Semoga sukacita kedatangan hari kemenangan terpenuhi di dalam hatimu dan membawa kedamaian ke dalam hidupmu.

15. Gema takbir di seluruh penjuru dunia menandakan hari kemenangan telah tiba. Mari kita rayakan hari yang penuh kemuliaan ini dengan sukacita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

16. Lunturkan ego dan bukalah pintu maafmu. Minal aidzin wal faidzin, selamat menyambut Idul Fitri yang penuh kemuliaan.

17. Pada suasana lebaran yang penuh keberkahan ini, ku sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari hati. Semoga maafku dan maafmu memberi kedamaian dalam kehidupan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

18. Pintu taubat selalu terbuka bagi siapapun yang menginginkan ampunanNya. Kiranya kita berserah diri kepadaNya di hari yang suci ini. Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H.

19. Untuk seluruh kerabat, teman, saudara, dan keluargaku tercinta yang pernah tersakiti oleh tutur dan perilaku. Ku sampaikan permohonan maaf sepenuh hati di hari yang penuh kemuliaan ini. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

20. Hari kemenangan telah tiba. Marilah kita mulai lembaran kehidupan yang lebih suci dengan saling memaafkan. Selamat lebaran 2023.

BACA JUGA:Dapatkan THR Online Dari Google Hingga Rp, 1.2 Jutaan dengan Klik Link Disini

21. Satukan tangan, teguhkan hati, dan rangkul segala hal yang membahagiakan diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita semua dimuliakan oleh Allah Yang Maha Pengasih.

22. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Semoga hari kemenangan ini membukakan jalan terang dan menghilangkan segala kegelapan hati kita semua.

23. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Tiba saatnya bagi kita untuk meraih kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya. Semoga segala keluh kesah yang kita rasakan di bulan Ramadhan membawa hikmah bagi kehidupan kita.

Kategori :