Wanita Wajib Tahu! Inilah 3 Jenis Perhatian Wanita yang Disukai Pria

Senin 17-04-2023,16:00 WIB
Reporter : Team Radar Mukomuko
Editor : Team Radar Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM - Setiap orang pasti ingin sekali diperhatikan. Namun, banyak sekali yang berasumsi bahwa hanya wanita lag yang berhak untuk di perhatikan.

Kenyataannya, sebagai manusia yang juga memiliki rasa kasih sayang, pria juga sangat ingin mendapatkan perhatian terutama perhatian dari pasangannya.

BACA JUGA:3 Item Pembangunan Fisik Desa Pauh Terenja Sudah Berjalan 60 Persen

Melansir dari laman fimela, berikut adalah 3 jenis perhatian wanita yang sangat disukai oleh pria.

1. Menjadi seorang pendengar yang baik

Seorang pria sangat suka didengar, terutama oleh wanita yang ia sukai. Jika kamu ingin memberikan perhatian kepada pasanganmu cobalah untuk menjadi pendengar yang baik Untuknya. 

Terutama saat ia sedang ingin mengutarakan sesuatu cobalah untuk menjadi pendengar yang lebih baik. Dengan perhatianmu tersebut bisa menghadirkan ketenangan di hati pria yang bersamamu dan bisa makin nyaman saat bersamamu.

BACA JUGA:Maksimalkan Serap Anggaran, Lubuk Sanai II dan Rawa Mulya Sudah Pengajuan Tahap II

2. Mengapresiasi perubahan pada dirinya

Sama seperti wanita, pria juga sangat senang jika ia diapresiasi terhadap perubahan yang ia lakukan.

Maka dari itu, kamu bisa lebih peka dalam melihat atau memperhatikan perubahan pada dirinya, kemudian kamu bisa langsung mengapresiasinya. Kamu bisa memberikan pujian atau hanya ungkapan kagum yang sederhana.

Itu akan membuat dirinya merasa dihargai meskipun hanya sekecil pujian atau apresiasi yang kamu berikan selama itu datang dari hati yang tulus.

BACA JUGA:Selamat Pada Honorer, Ini Kabar Dari Pak Menteri, Perintah Presiden

3. Selalu mendukung apa yang sedang ia perjuangkan

Pria akan sangat merasa dihargai jika terdapat seseorang yang selalu mendukung apaun yang sedang ia perjuangkan. Baik itu pendidikan, karir, bahkan usaha yang tengah ia lakukan.

Kategori :