Warga Curhat Masalah Ini ke Polsek MMS Ipuh

Jumat 13-01-2023,10:37 WIB
Reporter : Dedi Sumanto

RADARMUKOMUKO.COM - Anggota Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek, Iptu Firmansyah Putra, SH, MH didampingi Wakapolsek dan jajaran anggota lainnya kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Pulai Payung pagi tadi Jumat 13 Januari 2023.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan jajaran Polri itu, sangat bermanfaat bagi warga untuk menyampaikan situasi dan kondisi keamanan di desa.

Karena mereka bisa menyampaikan langsung masukan dan saran ke pihak kepolisian. 

BACA JUGA: Jangan Remehkan Anak Bermain Lato-lato, Orang Tua Wajib Tahu Manfaatnya serta Dampaknya

Berikut ini keluhan dan masukan dari warga Desa Pulai Payung untuk Polsek MMS Ipuh.

Masukan pertama dari saudara Joni selaku Kepala Kaum, ia menyampaikan akhir-akhir ini rawan terjadinya pencurian di Desa Pulai Payung. 

Masukan kedua dari Riko selaku tukang parkir, ia menyampaikan masalah lahan parkir, dimana susah untuk menertibkan warga yang parkir di areal Pasar Desa Pulai Payung dengan baik, dan masih ada warga keluar masuk desa yang belum terdata di desa

BACA JUGA:Bendahara Desa Hanya Boleh Pegang Uang Cash Rp 10 Juta, Ini Alasannya

Kemudian masukan dan saran yang ketiga disampaikan oleh salah satu pedagang Ratna, ia selaku pedagang menyampaikan lahan pedagang yang sampai ke jalan karena tidak tersedianya tempat berdagang yang mencukupi di dalam pasar. 

"Kita dari Polsek akan menindaklanjuti semua saran dari warga. Kedepan kita akan meningkatkan patroli Bhabinkamtibmas dan personil sabhara. Dan menghimbau kepada warga apabila ada kejadian agar segera melaporkan ke Polsek," kata Firman.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu turut hadir camat, Kades, para kepala kaum dan tokoh masyarakat lainnya.*

Kategori :