HP Tangguh, Kelas Menegah, dan Mahal Saat Digenggam, Lihat Link ini

Minggu 01-01-2023,19:01 WIB
Editor : Radar Mukomuko

Hal yang dapat diapresiasi dari Oppo Reno 8 ini adalah teknologi yang disematkan pada baterainya. 

Meski kapasitasnya standar di 4.500 mAh, namun bisa bertahan sampai dua hari untuk pemakaian standar.

Pada aspek kamera, Oppo menyematkan tiga kamera utama beresolusi 50MP dengan sensor Sony IMX766, 5MP untuk kamera wide-angle, dan 2MP untuk kamera makro

Untuk harga sendiri, HP ini tersedia dengan RAM 8GB dengan penyimpanan 356GB dengan harga sekitar Rp. 8.000.000

Poco F4

Dari lini Poco, perusahaan Xiaomi kembali meluncurkan ponsel untuk menggantikan pendahulunya. Hampir sama dengan Poco F3, Poco F4 juga tak lupa membawa sejumlah perubahan.

Menurut Xiaomi, Poco F4 menjadi ponsel Poco pertama yang mendukung fitur OIS (Optical Image Satbilization). Fitur tersebut juga bekerja dengan EIS pada kamera utamanya, sehingga pengambilan gambar dan perekaman video yang bisa lebih stabil.

Fitur stabilisasi semacam ini sudah lumrah untuk HP premium.

Di bagian belakang, Poco F4 membenarkan tiga kamera. Sensor utamanya 64MP dengan 1,2” Omnivision dan filter Quad-Bayer untuk menghasilkan warna yang lebih natural. 

Selain itu, HP ini juga terdapat fitur mode Pro dan Malam untuk lensa ini.

Berikutnya ada lensa ultrwide 8MP dengan Omnivison OV8856 ¼”. Sensor tserebut berada di belakang lensa 16mm f/2.2.

Untuk sektor perekaman, Poco F4 mampu menghadirkan resolusi hingga 4K pada kecepatan 60fps di kamera utamanya. Sementara itu, lensa ultrawide dan selfie memiliki maksimal resolusi 1080p pada 60fps dan makro mendukung 720 pada 30fps

Redmi Note 11

Untuk kamu yang hanya punya budget sekitar 2 jutaan, HP yang satu ini cocok buat kamu. Walaupun tergolong murah, HP ini tak kalah dengan HP-HP kelas Mid-range lainnya.

Kategori :