Minat Punya Kucing Sehat? Ayo ke Gumanti Pet Shop

Senin 07-06-2021,18:00 WIB
Reporter : Radar Mukomuko
Editor : Radar Mukomuko

MUKOMUKO - Kabar gembira. Bagi pecinta ternak, terutama hewan manis yang mengemaskan seperti kucing, bisa dimanja pada Gumanti Pet Shop. Klinik hewan yang beralamat di Kelurahan Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko, tepatnya di depan bakso sosro tersebut menyediakan berbagai manakan kucing.

Mulai dari aksesoris, vaksinasi, Pet Hotel, house call, rawat inap hingga jasa pacak hewan atau kawin hewan. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir lagi jika hewan peliharaannya kekurangan gizi.

Tak hanya itu, Gumanti Pet Shop juga menyediakan vaksinasi untuk sapi dan perawatan lainnya.

Pemilik Gumanti Pet Shop drh Yeni Misra mengatakan fasilitas kesehatan yang ia sediakan merupakan pengobatan terbaik untuk hewan kecil dan hewan besar. Ia juga siap vaksinasi diluar klinik atau house call khusus hewan yang mengalami kesehatan berat.

"Selain pengobatan di klinik kita juga siap pengobatan di luar klinik. Serta dilevery order area kota dan diluar kota,"kata Yeni.

Ditambahnya, selain klinik hewan, gumanti pet shop juga ada menyediakan adopsi kucing berbagai jenis mulai dari jenis kucing Persia Peaknose, Persia Himalaya, Persia Menkun  dan kucing anggora. Disisi lain ia juga siap konsultasi mengenai perawatan hewan serta pakan yang cocok untuk jenis hewan agar hewan peliharaan tersebut menjadi sehat dan lincah.

"Selian adopsi, juga ada jenis kawin suntik hewan. Jadi masyarakat bisa memilih jenis perkawinan yang diinginkan. Mudah-mudahan kehadiran Gumanti Pet Shop bisa menjadikan hewan peliharaan menjadi lebih sehat dan gemuk,"tutup Yeni Misra.(njw)

Tags :
Kategori :

Terkait