Expose Saham Seri B, dibanjiri Investor

Sabtu 27-06-2020,09:15 WIB
Reporter : Radar Mukomuko
Editor : Radar Mukomuko

METRO – Kemarin(26/6) Kemarin bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Expose Saham Seri B Bank Bengkulu Cabang Mukomuko dibanjiri investor. Para investor yang membeli saham Bank Bengkulu akan diberikan Deviden sebesar 10 persen dari pertumbuhan usaha Bank Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi target modal Bank Bengkulu sebesar Rp 1 Triliun. Guna mengikuti regulasi dari otoritas jasa keuangan(OJK). Dimana setiap bank umum wajib memiliki modal Rp 1 Triliun.

Bupati Mukomuko H.Choirul Huda,SH menyampaikan expose saham merupakan kegiatan yang sangat menguntungkan oleh pelaku usaha dan investor. Karena, Bank Bengkulu merupakan bank yang telah tumbuh dan banyak melakukan pembangunan. Salah satu keuntungan yang didapatkan adalah deviden dari pertumbuhan usaha. Ia juga mengajak investor Mukomuko agar dapat membeli saham Bank Bengkulu agar, masyarakat Mukomuko dapat memajukan ekomoni kerakyaktan.

‘’Kita mengajak para pelaku usaha untuk membeli saham Bank Bengkulu, karena ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat. Apalagi kita ketahui Bank Bengkulu pertumbuhannya luar biasa di Kabupaten Mukomuko,’’kata Choirul Huda.

Direktur Utama Bank Bengkulu H.Agusalim mengatakan kegiatan expose ini, salah satu upaya pemenuhan regulasi OJK. Agar bank bengkulu terus eksis di daerah. Bank Bengkulu juga sengaja mengambil investor daerah agar investor Mukomuko yang akan mendapat keuntungan dari bank daerah. ia juga menerbitkan surat berharga melalui Private Placement yang disebut seri B Bank Bengkulu. Untuk menjawab ketakutan investor.

‘’dalam menjawab ketakutan masyarakat kita telah menerbitkan surat berharga. Dimana pemegang saham akan diberikan deviden 10 persen. Dimana kenaikan saham perlembar pada periode waktu tertentu, tahun 1971 1 juta perlembar, sedangkan ditahun 2019 naik menjadi 4,3 juta perlembar,’’tutup Agusalim.(ae)

Tags :
Kategori :

Terkait