Membahas Tentang Perpajakan, Inilah Sinopsis Drama Korea TRACER

Membahas Tentang Perpajakan, Inilah Sinopsis Drama Korea TRACER

Membahas Tentang Perpajakan, Inilah Sinopsis Drama Korea TRACER-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Saat ini terdapat banyak sekali drama yang membahas tentang perpajakan, salah satunya adalah Drakor TRACER.

Drama Korea TRACER ini sendiri bercerita tentang seorang pekerja Jaksa yang bekerja keras untuk melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Serta seorang direktur kantor pajak daerah yang berambisi dan berhasil mencapai puncak melalui tindakan korup dan ilegal.

Drama ini mengisahkan tentang Dong Joo yang merupakan kepala divisi lima di Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Ia merupakan pribadi yang pemberani dan cerdas. Dong Joo memiliki kemampuan investigasi dan intuisi akurat untuk memecahkan kasus. Tapi, Ia juga dikenal sebagai sosok yang kurang ajar dan gila demi mendapatakan keinginannya. 

Sebelum menjadi manajer, Hwang Dong Joo adalah seorang akuntan yang mengelola dana rahasia perusahaan besar. 

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Manga Jepang, Inilah Sinopsis Drakor Terbaru PARASYTE: THE GREY

BACA JUGA:Inilah Minuman yang Harus Dihindari Ketika Berbuka Berpuasa atau Sahur, Bisa Menyebabkan Dehidrasi

Hwang Dong Joo melacak uang yang disembunyikan dari kantor pelayanan pajak bersama dengan sekelompok petugas pajak lain, salah satunya adalah Seo Hye Young. 

Seperti dugaan mereka, misi ini tidak akan berjalan dengan lancar karena memiliki banyak halangan. 

Kepala Dinas Perpajakan Nasional, In Tae Joon berusaha menggagalkan upaya Dong Joo dan rekan-rekannya. 

Tae Joon dikenal sebagai pria yang ambisius dan sombong, bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa ia berhasil mencapai puncak keriernya melalui aksi ilegal. 

Drama Korea ini  merupakan drama MBC pertama Im Siwan dalam lima tahun setelah perannya dalam drama The King Loves yang tayang pada tahun 2017. Sementara Go Ah-sung baru-baru ini membintangi Crime Puzzle hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa.

BACA JUGA:Lumer di Mulut, Begini Cara Membuat Risol Mayo yang Super Lezat Cocok untuk Buka Puasa

BACA JUGA:Penyebab Mata Panda dan Cara Mengatasinya

Drama Korea TRACER ini sendiri merupakan drama Korea tahun 2022 yang hanya memiliki 8 episode saja, dan memiliki durasi episode selama 60 menit persatu episodenya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: