Capres 02 Prabowo - Gibran Menang Telak di Kabupaten Mukomuko, 01 Ungguli 03

Capres 02 Prabowo - Gibran Menang Telak di Kabupaten Mukomuko, 01 Ungguli 03

Capres 02 Prabowo - Gibran Menang Telak di Kabupaten Mukomuko, 01 Ungguli 03-Amris-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Berdasarkan pantauan di beberapa TPS di Kabupaten Mukomuko, pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Gibran menang telak di Kabupaten Mukomuko dengan persentase di atas 50 persen.

Sementara nomor urut 03 Ganjar - Mahfud paling kecil perolehan suaranya, bahkan kalah jauh dari Capres nomor urut 01 Anis - Muhaimin yang diperkirakan memperoleh dukungan terbanyak kedua di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Seperti di TPS 06 Ujung Padang Kota Mukomuko, Anies - Muhaimin meraih 101 suara, Prabowo - Gibran meraih 129 suara dan Ganjar - Mahfud hanya 7 suara.

Juga di TPS 04 Ujung Padang kondisinya tidak jauh berbeda, begitupun di beberapa TPS di Kelurahan bandaratu umumnya diungguli oleh pasangan Prabowo - Gibran.

BACA JUGA:HUT Mukomuko 2024 Dihelat Usai Pemilu, Pasar Malam dan Hiburan Rakyat Masih Tanda Tanya

BACA JUGA:Lepas Susu Pemilu, Ini Pesan Bupati, Kapolres dan Kajari Mukomuko


Capres 02 Prabowo - Gibran Menang Telak di Kabupaten Mukomuko, 01 Ungguli 03-Amris-radarmukomuko.com

Saat ini di sebagian besar TPS masih berlangsung penghitungan untuk calon presiden, namun demikian perolehan sementara sudah menggambarkan bagaimana unggulnya Prabowo - Gibran untuk pemilu presiden 2024 ini.

Salah seorang pemilih, Agus mengakui dirinya memilih pasangan Prabowo - Gibran dan ia sangat yakin pasangan ini akan memenangi Pilpres 2024.

"Saya pilih 02, karena memang dari awal saya yakin pasangan ini yang terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan. Buktinya bisa dilihat di TPS, 02 unggul jauh," katanya.

Juga Lilis salah seorang saksi di TPS, juga mengatakan untuk TPS daerah Air Manjuto, Mukomuko umumnya Prabowo - Gibran meraih suara terbanyak.

Ia juga mengatakan, sekarang proses penghitungan hampir selesai, kemungkinan besar calon lain tidak bisa mengungguli Prabowo - Gibran, karena jarak suaranya cukup jauh.

"Kayaknya di sini Prabowo - Gibran yang menang, jarak suaranya dengan calon lain sangat jauh," tuturnya.

BACA JUGA:Mahasiswa Belum Mudik Pemilu? Usaha Travel di Mukomuko Sepi Penumpang, Harga Tiket Masih Standar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: